Laman

Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

Menjadi MEMBER atau Distributor

Seluruh Warga Indonesia berhak menjadi Agen dan Distributor dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Sudah Memiliki KTP
2. Mengisi Formulir Permohonan sebagai Member Avail
3. Memiliki Rekening di Bank
Untuk mendaftar sebagai Member bagaimana caranya ?
Pertama : Caranya sangat mudah dan simple, cukup isi formulir pendaftaran klik JOIN DISINI ! pada Menu Member (Anda bisa juga kirim data via sms atau email lalu kami akan isikan formulirnya kemudian salinannya kami kirimkan kembali ke anda).
Kedua : Anda di haruskan belanja minimal 1 Bal Produk Avail yang terdiri dari Pantiliner, Day Use dan NIght Use (Keterangan Produk dan Harga silahkan anda lihat di Menu Produk.)
Ketiga : Bayar Biaya Pendaftaran Rp. 60.000,-.
Lalu setelah mendaftar apa saja yang akan diterima ?
Anda hanya akan menerima apa yang anda belanjakan dan sebuah Starterkits.
Setelah pendaftaran anda kami postingkan ke kantor Avail Pusat maka pada tanggal 20 anda mendapatkan Nomor Id, yang dipergunakan selanjutnya dalam hal melihat transaksi anda selama ini melalui website www.availbeauty.com dan juga status anda di Avail.
Dimana saya bisa mendaftar dan belanja ?
Anda bisa mendaftar pada kami dan juga sekaligus belanja, dengan senang hati kami melayani anda dan mensupport karier anda di Avail. (sms kami di 081335856757 / 085852532337).
Jika saya di luar kota apakah saya bisa dilayani dan bagaimana pembayaran serta pengirimannya ?
Bagi kami tidak masalah anda berada dan berdomisili dimana, selama masih di Indonesia dan dapat ditempuh jalur transportasi pengiriman barang. Pembayaran bisa dilakukan dengan trasfer Bank (saat ini kami menerima transfer via bank BCA, Mandiri, BNI) Barang akan kami kirim jika dana sudah kami terima. Ongkos kirim ditanggung oleh anda disesuaikan denga tarif TIKI, TIKIJNE, POS Indonesia dan ekspedisi lainnya. Hal-hal lain yang belum jelas silahkan tanyakan langsung pada kami via Telp, Sms ataupun Email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar